Langsung ke konten utama

Review Film "Good will Hunting"

Pada review kali ini, saya akan mereview tentang film good will hunting. saya menonton film ini pada tahun 2017 film ini merupakan film yang berkesan bagi saya karena dalam kisah yang dialami hampir sama dengaan kehidupan saya dimana tokoh utama tersebut menganggap suatu hidup hanya berasal dari pemikiran sederhana dan tak mengandung arti.

Dalam film ini mngajarkan apa arti dari sebuah hal yang tak berguna. saya membaca sebuah forum film ini sangat terkenal pada masanya. dalam ceritanya tokoh utama tersebut menyepelekan semua hal, dan menganggap smuanya tak berguna karena takut akan hal seperti kehilangan jika sudah menganggap suatu hal yang dianggapnya berharga. arti dari sebuah kehilangan membuatnya menutup hati dan dirinya pada hal2 disekitarnya. tetapi dia memiliki kegeniusan yang diatas nalar, dia menguasai berbagai hal hanya dri membaca buku, hanya saja dia memandangnya berdasarkan presepsi bukan dari sensasi. sehingga dia tak mengerti alasan kecil yang seharusnya ia miliki dalam hidup agar memiliki arti.

pertengahan cerita dalam film ini ia mulai bimbang karena bimbingan dari suatu pakar psikologi yang menurut dia adalah sesuatu hal yang belum pernah ia rasakan. selain itu ia memiliki pacar yang mulai bisa untuk masuk kedalam hatinya, tetapi ketakutanya terhadap dirinya dan masa lalunya membuatnya menutup erat hatinya sehingga ia marah dan mengambil suatu keputusan yang seharusnya tak ia ambil.

Akhir dalam cerita ia mendapat bantuan oleh pembimbingnya dengan mengungkap isi hati dan masa lalunya ia akhirnya sadar dan mulai berubah dan memutuskan untuk mengejar cintanya dari oada memilih carir yang gemilang. dan disitu ia seperti orang yang benar2 baru dan sahabat2nya sangat mendukung dan puas dengan perubahanya karena sahabatnya merasa ia tk cocok dengan hidup seperti mereka dengan karena memiliki kegeniusan yang luar biasa.

Segitu saja terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan untuk ibu

Halo nama saya Melda,  Disini saya mengulas tentang pesan untuk ibu dari saya. Pertama2 semenjak umr 2 thn saya tinggal dengan kakek dan nenek saya (sampe sekarang),, orang tua saya cerai dan sama2 keluar kota untuk mencari nafkah.. jdi saya tak terlalu mengerti mau ungkapin pesan kepada ibu saya.. Meski begitu rumah tangga kami baik2 saja, dan akur2 smua. tpi kalo ada pesan,, bukan hanya untuk ibu ya,, untuk semua yang menyayangiku dan yang kusayangi semoga semuanya sehat2 saja.. aseek.., jan dramatis kae wes,, Sekian untuk pesan saya,, maafkan jika postingan saya penuh dengan pencitraan,,hehe

kuliner

Makanan paling enak menurut saya adalah dadar jagung, saya makan apapun tnpa dadar jagung trasa kurang. Tetapi saya tidak trlalu berharap, karena itu jg mmenuhi kebutuhan primer saya sebagai manusia. saya lebih suka makanan yg gorengan. Kadang dalam kondisi menentu seperti diet atau sakit saya lebih suka makan sayuran atau makan2an yang berserat. Selain itu saya juga suka buah2,an hanya saja di kos saya agak susah jika makan buah karena bingung ditaruh dimana,, jadi saya tahan makan buah selama di surabaya dan beralih ke vitamin. paling sering adalah vitamin C.. makanan di Banyuwangi yg saya suka adalah pecel rawon.,,